- I'am -
Blog-Ku - Hati - Yeee!
Renungan - Poem's - Stories
Ngelink'yuk - Apa'an
Tersenyumlah

Saturday, October 8, 2011

Deputi Kementerian BUMN Irnanda Laksanawan Pimpin IKA ITS

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Irnanda Laksanawan akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember periode 2011-2015. Deputi Kementerian BUMN ini menang dengan meraih 105 suara.


09 Oct, 2011
enclosure: image/JPG


--
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/589693/s/19210b39/l/0L0Sdetiknews0N0Cread0C20A110C10A0C0A90C0A5360A60C17398810C10A0Cdeputi0Ekementerian0Ebumn0Eirnanda0Elaksanawan0Epimpin0Eika0Eits/story01.htm
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar:

Alarico Adalbert said...

Saya tidak bisa menutup rumah pertama saya tanpa Tuan Pedro! Pedro dan timnya melampaui dan melampaui saya dalam transaksi ini. Dia menangani waktu penyelesaian saya yang sangat ketat dengan mudah dan selalu tersedia untuk saya ketika saya memiliki pertanyaan (dan saya punya banyak pertanyaan), bahkan ketika dia jauh dari kantor, yang sangat saya hargai! Dia dan timnya menangani banyak pertengkaran di menit-menit terakhir dengan penjual dan bekerja tanpa lelah untuk memastikan bahwa saya dapat menutup sebelum masa sewa saya (dan bantuan uang muka saya, dalam hal ini) berakhir. Tuan Pedro adalah Petugas Pinjaman yang sangat berpengetahuan, sopan, dan sabar. Saya melewati beberapa penawaran properti sebelum pembelian terakhir saya, dan Pedro ada di sana untuk membantu setiap penawaran, sering kali berkoordinasi dengan agen saya di belakang layar. Saya merasa didukung sepanjang seluruh proses. Berkat Pedro dan upaya tak kenal lelah timnya, saya sekarang menjadi pemilik rumah yang bangga! Saya akan mendorong Anda untuk mempertimbangkan Pedro dan perusahaan pinjamannya untuk segala jenis pinjaman.

# Pinjaman mobil

# Pinjaman rumah

# Pinjaman bisnis

# Pinjaman pribadi



Tuan, Pedro Penawaran Pinjaman

Email- pedroloanss@gmail.com.

Atau WhatsApp: +18632310632

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment



Popular Posts

Followers