- I'am -
Blog-Ku - Hati - Yeee!
Renungan - Poem's - Stories
Ngelink'yuk - Apa'an
Tersenyumlah

Thursday, March 25, 2010

Salam Gmail

Pertam kali aku menginjakkan.. dan melangkahkan kaki ku (eh tangan dinK.. ) di dunia maya ini,
aku sempat bingung , musti ngapain dan harus bagaimana..
Untunglah aku punya seseorang yang selalu menyuport dan memberi masukan..
Dan ketika aku tanya,
Aku musti ngapain ne ?
Dia jawab sekenanya...
dah kamu bikin E-mail aja.. soalnya penting tuh bwat kedepannya...
yah mau ga mau, n bisa ga bisa aku bikin tuh email....

jhdgfshgdcsjfjsdhcsdfhscl'''Xxxtxtxx

dan sekarang jadi deh emailnya..... tapi ada sebuah ke anehan pada saat pembuatan e-mail... mau tau?
ntar ja yah episode selanjutnya... Byeeeee

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment



Popular Posts

Followers